Tips Tentang Hipotek Yang Akan Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

Apakah Anda ingin tahu tentang apa itu hipotek? Ini pada dasarnya adalah pinjaman yang dijamin oleh properti tempat tinggal Anda. Pada dasarnya itu berarti mereka akan dapat membawa rumah Anda untuk menjualnya jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran. Ini adalah tanggung jawab besar, dan tips di bawah ini akan membantu Anda melakukannya dengan benar.

Ketika Anda mendapatkan penawaran untuk hipotek rumah, pastikan dokumennya tidak menyebutkan apa pun tentang asuransi PMI. Terkadang hipotek mengharuskan Anda mendapatkan asuransi PMI untuk mendapatkan tingkat yang lebih rendah. Namun, biaya asuransi dapat mengimbangi break yang Anda dapatkan dalam kurs. Jadi perhatikan ini dengan seksama.

Mengetahui skor kredit Anda penting sebelum mencoba mendapatkan hipotek. Semakin baik sejarah dan skor kredit Anda, semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan hipotek. Periksa laporan kredit Anda untuk setiap kesalahan yang mungkin tidak perlu menurunkan skor Anda. Pada kenyataannya, untuk mendapatkan hipotek, skor kredit Anda harus 620 atau lebih tinggi.

Ketahui jumlah yang Anda bayarkan untuk biaya penutupan, dan ingatlah untuk merinci. Apakah Anda membayar biaya penutupan di muka atau biaya ditambahkan ke pinjaman Anda, Anda perlu tahu berapa banyak Anda membayar. Kadang-kadang Anda dapat bernegosiasi dengan penjual untuk membagi beberapa biaya penutupan.

Jika permohonan hipotek Anda pada awalnya ditolak, tetaplah bersemangat. Sebagai gantinya, periksa pemberi pinjaman lain dan isi aplikasi hipotek mereka. Setiap pemberi pinjaman memiliki kriteria berbeda yang mereka butuhkan agar Anda memenuhi syarat untuk salah satu pinjaman mereka. Karena itu, mungkin bermanfaat bagi Anda untuk mengajukan beberapa pemberi pinjaman hipotek untuk hasil terbaik.

Dekati hipotek dengan tingkat yang dapat disesuaikan dengan hati-hati. Anda mungkin mendapatkan suku bunga rendah untuk enam bulan pertama atau lebih, tetapi nilai itu dapat dengan cepat meningkat ke tingkat pasar saat ini. Jika kurs pasar naik, kurs Anda bisa naik juga. Ingatlah hal itu ketika Anda mempertimbangkan pilihan itu.

Gunakan pemberi pinjaman lokal. Jika Anda menggunakan broker hipotek, biasanya mendapatkan penawaran dari pemberi pinjaman yang berada di luar negara bagian. Perkiraan yang diberikan oleh broker yang bukan lokal mungkin tidak mengetahui biaya yang diketahui oleh pemberi pinjaman lokal karena mereka memahami hukum setempat. Ini dapat menyebabkan perkiraan yang salah.

Pantau suku bunga sebelum menandatangani dengan pemberi pinjaman hipotek. Jika suku bunga turun baru-baru ini, mungkin ada baiknya menunda dengan pinjaman hipotek selama beberapa bulan untuk melihat apakah Anda mendapatkan suku bunga yang lebih baik. Ya, ini pertaruhan, tetapi berpotensi menyimpan banyak uang selama masa pinjaman.

Sebelum Anda menghubungi pemberi pinjaman hipotek untuk mengajukan pinjaman untuk membeli rumah, gunakan salah satu kalkulator hipotek cepat dan mudah yang tersedia secara online. Anda dapat memasukkan jumlah pinjaman Anda, suku bunga dan panjang pinjaman. Kalkulator akan menentukan pembayaran bulanan yang dapat Anda harapkan.

Pelajari cara mendeteksi dan menghindari pemberi pinjaman yang teduh. Sementara sebagian besar adalah sah, beberapa akan mencoba untuk mengambil pemilik rumah untuk tumpangan, mencuri uang mereka dan bertindak tidak etis. Hindari pemberi pinjaman yang berusaha memuluskan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan. Tanyakan apa suku bunga itu. Seharusnya tidak terlalu tinggi. Pemberi pinjaman yang mengiklankan bahwa mereka akan meminjamkan kepada siapa pun tidak peduli riwayat kredit mereka harus dihindari. Menghindari pemberi pinjaman yang mendorong ketidakjujuran dalam proses aplikasi.

Pastikan Anda memiliki banyak uang muka yang disimpan. Itu selalu lebih baik untuk meletakkan jumlah yang lebih besar ketika Anda mendapatkan hipotek rumah. Semakin banyak uang yang Anda harus habiskan untuk rumah Anda, semakin rendah pembayaran Anda di masa depan. Itu berarti lebih banyak menghabiskan uang setiap bulan.

Pikirkan tentang menerima hipotek untuk jangka waktu yang lebih pendek. Semakin sedikit waktu yang Anda butuhkan untuk melunasi rumah Anda, semakin sedikit bunga yang akan Anda bayar. Tentu saja, Anda akan membayar pembayaran bulanan lebih tinggi dengan hipotek lima belas tahun daripada hipotek dua puluh tahun, tetapi dalam jangka panjang Anda akan menghemat ribuan dolar. Selain itu, memiliki rumah Anda langsung akan memberi Anda ketenangan pikiran yang luar biasa.

Bandingkan pinjaman konvensional dengan pinjaman FHA. Banyak pembeli memilih hipotek Administrasi Perumahan Federal (FHA) karena mereka dapat memberikan minimal 3,5 persen turun ketika membeli rumah. Pinjaman konvensional membutuhkan paling sedikit 5 persen. Jika Anda dapat memberikan uang muka yang lebih tinggi, dapatkan penawaran untuk pinjaman konvensional dan FHA dan lakukan perbandingan biaya.

Ada pemberi pinjaman rumah yang akan mencoba mengambil keuntungan dari Anda. Tetapi informasi yang dibagikan di sini kepada Anda akan membantu Anda membuat keputusan terbaik. Jika Anda menggunakan tip ini untuk digunakan, Anda tidak akan memiliki masalah. Rujuk kembali ke artikel ini sesuai kebutuhan saat mendapatkan pinjaman rumah Anda disetujui.

Leave a Reply